Momen Menhan Prabowo dan Menhub Budi Karya Menikmati Malam Akhir Pekan di Konser Ari Lasso

Entertainment, Musik507 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terlihat menghabiskan malam akhir pekan dengan menyambangi “Konser Selebrasi Tiga Dekade Perjalanan Cinta – Ari Lasso” di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (8/7/2023).

Menhan Prabowo yang mengenakan kemeja berwarna biru gelap, tampak hadir dan menikmati suguhan lagu-lagu yang ditampilkan oleh penyanyi Mulan Jameela dan Ari Lasso. Tak hanya Menhan Prabowo, pada konser tersebut juga tampak Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang hadir sekitar sepanjang satu jam pertunjukan.

Mencermati keberadaan sosok istimewa dalam konsernya, Ari Lasso kemudian menyapa Menhan Prabowo dan Menhub Budi Karya, sekaligus memperkenalkan kehadiran keduanya kepada para penonton yang menyemut di Tennis Indoor Jakarta.

“Malam ini ada sahabat saya Pak Budi Karya Sumadi, terima kasih sudah datang. Juga tentu saja ada Pak Prabowo Subianto. Mohon izin berdiri, Pak, untuk menyapa semua teman-teman Ari Lasso, Pak,” sapa Ari Lasso yang disambut tepukan tangan meriah dari seisi ruangan.

“Selamat datang, mudah-mudahan sehat selalu, Pak Prabowo. Terima kasih sudah menyempatkan hadir. Juga kepada anak-anak saya yang tumben mau datang nonton Bapaknya, ya. Terima kasih juga kepada semua penonton yang membuat tiket terjual habis malam ini,” tambahnya.

Dalam konser tersebut, Ari juga sempat melontarkan sedikit kelakar kepada penyanyi Mulan Jameela dalam menyikapi hadirnya Menhan Prabowo yang tak lain adalah Ketua Umum Partai Gerindra alias partai yang menaungi karier politik Mulan.

“Eh, ada Pak Prabowo di sana. Disapa dulu,” ujar Ari dari atas panggung.

“Masya Allah, sebuah kebanggaan saya sebagai anak buah. Bapak, I Love You,” jawab Mulan seraya melepaskan senyum.

“Di sini ada (Menhub) Pak Budi juga. Pokoknya, semua yang hadir di sini malam ini sangat istimewa,” kata Ari Lasso. (Ant)

Baca Juga: Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi 51 Tahun Perjalanan Musisi Ahmad Dhani

Komentar